Jumat, 01 Juli 2016

Ramadhan mereka tak seperi kita

Bagaimana ramadhanmu tahun ini? Sudah siapkah setiap hari dengan berbuka dan sahur?
Sudah siapkah setiap hari pakaian untuk bekerja dan beribadah?
Alhamdulillah, jika kita di Indonesia hidup tenteram dan aman.
Tapi tahukah, bahwa saudara muslim kita di belahan bumi lain merasakan hal yang berbeda? Tidak hanya kekurangan makanan dan sumber daya alam lainnya, akan tetapi bahkan setiap hari mereka kehilangan keluarga yang mereka sayangi. Mereka disana untuk menjaga kehormatan negeri-negeri muslim, sehingga mereka mengorbankan harta dan jiwa untuk melindungi aqidah dan negeri mereka dari jajahan kaum kufar dan zionis, Semoga Allah menghancurkan mereka.
Harusnya kita merasakan sakit mereka juga, harusnya kita berempati dan bersimpati terhadap kejadian yang menimpa mereka. Karena Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :
“Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal kasih sayang bagaikan satu tubuh, apabila satu anggota badan merintih kesakitan maka sekujur badan akan merasakan panas dan demam.” (HR. Muslim)

Umat islam akan menang jika bersatu tanpa mengenal ras dan suku, karena Allah hanya melihat seberapa besar imanmu. Oleh karena itu, tim @medislam_ menghimbau agar kita membantu mereka dengan harta dan jiwa serta mari kita doakan mereka.
اللهم أعز الإسلام والمسلمين
اللهم انصر إخواننا المجاهدين في فلسطين
وفي سوريا,وفي برما ,وفي تركيا
,وفي كل مكان
اللهم آمين يارب العالمين
Artinya : Ya Allah, muliakan islam dan kaum muslimin, Ya Allah berikanlah pertolongan kepada saudara kami, para mujahidin di palestina, di suriah, di Burma (Myanmar), di turki dan di seluruh tempat. Ya Allah, kabulkanlah, wahai Rabb semesta Alam

Akhukum Kharisma Ridho Husodo
Jum’at, 26 Ramadhan 1437H

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Qolbu Booster