Kamis, 01 Desember 2016

Untuk dicatat dalam Menolong Agama Allah

Geram apabila melihat ada yg melecehkan agama Allah yang sempurna ini. Bukan karena benci kepada orang tersebut, akan tetapi karena cinta kepada-Nya yang membuat geram akan perbuatan orang yang merendahkan agama-Nya.

Dalam membela islam, bukannya untuk membuat diri ini dipuji, bukannya untuk menyulut perpecahan diantara masyarakat bernegara, akan tetapi inilah kewajiban umat islam yang sudah dalam koridor toleransi umat islam. 
Akan tetapi kami ingin agar toleran antar umat beragama tetap terjaga dengan ditegakkannya hukuman pasti terhadap orang yang telah merusak kerukunan bergama di negeri karena telah terang-terangan melecehkan ayat Quran yg suci hingga seluruh Indonesia tahu akan persitiwa ini.

Karena kami ingin dicatat di catatan amal kami bahwa kami telah berusaha dalam menolong agama Allah sehingga memiliki hujjah di yaumul hisab nanti. Karena Allah tidak mengharapkan hasil dari kita tetapi memerintahkan agar kita berusaha mengamalkan yang diperintahkan.

Allah berfirman :
"Wahai orang-orang berimam, jika engkau menolong agama Allah maka Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS Muhammad :7)

Ini adalah bentuk umat islam dalam mencintai Alquran dan mencintai penciptanya, Allah ta'ala.

Maka ya Allah, kami telah berusaha menolong agamaMu, maka tolonglah kami dalam urusan akhirat dan duniawi. Dan angkatlah izzah umat muslim di Indonesia. Mudahkanlah urusan kami untuk menegakkan persatuan di Indonesia.

Karena siapa lagi kami meminta selain kepada Engkau?
"Hanya kepadaMu kami beribadah dan hanya kepadaMu kami meminta" (QS 1:5)
Ijabahilah doa kami, tolonglah kaum muslimin di indonesia karena rahmatMu.

"Maka kesabaran yang baik itulah (kesabaranku), dan Allah sajalah yang dimohon pertolongan-Nya terhadap apa yang kamu ceritakan" [Yûsuf/12:18]

Hamba Allah yang fakir, Kharisma Ridho Husodo
Malam Jumat, 2 Rabiiul Awwal 1438

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Qolbu Booster