Senin, 13 Februari 2017

Jangan Gadaikan Martabatmu

Namanya manusia
Lebih suka hal yang bersifat sementara daripada yang kekal
Lebih takut kepada makhluk yang lemah daripada Dzat yang Maha Kuasa
Lebih dermawan menginfaqkan di jalan maksiat daripada di jalan Allah.
Banyak wanita sekarang keubah fitrahnya. Yang fitrahnya adalah malu, sekarang rasa malu itu hilang di telan zaman yang diperparah dengan fitnah akhir zaman yg mampu menggadaikan iman seseorang dengan syahwat dan syubhat.
Media-media informasi dikuasai oleh syaithan untuk merusak martabat manusia.
Dampak globalosasi yg buruk membuat fitrah cinta menjadi penuh kebebasan dan kemaksiatan. Dahsyatnya fitnah akhir zaman ini sudah diberitakan oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam :
“Bersegeralah melakukan amalan sholih sebelum datang fitnah (musibah) seperti potongan malam yang gelap. Yaitu seseorang pada waktu pagi dalam keadaan beriman dan di sore hari dalam keadaan kafir. Ada pula yang sore hari dalam keadaan beriman dan di pagi hari dalam keadaan kafir. Ia menjual agamanya karena sedikit dari keuntungan dunia” (HR. Muslim)

Kecintaan di hari valentine sejatinya adalah cinta didasarkan hawa nafsu. Kenyataannya, kasih sayang yang ada bukanlah dari pasangan yang legal. Namun timbul dari pasangan yang belum ada status yang sah. Jadinya, yang adalah cinta berdasarkan hawa nafsu. Cinta tersebut pun adalah perantara menuju zina yang termasuk dosa besar. Padahal Allah telah memeringatkan,
“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”(QS. Al Isro’: 32). Semoga kita lebih "Cerdas" dalam memaknai arti cinta. Karena cinta sejati didasarkan cinta karena Allah dan benci karena Allah.
Wallahu a'lam.
Barakallahu fiikum

Kharisma Ridho Husodo
16 Jumaadal uula 1438H

Tim @medislam_

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Qolbu Booster