Selasa, 14 November 2017

Mengetuk Pintu-Nya, untukmu

Benar, aku mengagumimu
namun aku tak ingin kekagumanku berubah menjadi liang dosaku
yang hanya mengantarkan ke dalam perangkap iblis
karema tipu dayanya telah menghiasi keagungan cinta lewat jalan yg hina
Dan benar, aku jatuh cinta kepadamu
aku tahu bahwa cinta merupakan anugerah besar dariNya
cinta tidak pernah salah,
namun kebanyakan manusia salah dalam menyikapinya
sehingga yg datang bukan keridhoan Allah, akan tetapi murkaNya

pernahlah engkau mendengar tutur sabda dari  manusia terbaik,
Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam yang artinya 
"Aku belum pernah melihat solusi untuk dua orang yang saling jatuh cinta, melainkan menikah"(HR Ibnu Majah)
Dan tentu, tuturnya adalah perkataan yg shahih yg harus kita pegang dengan kuat

Sehingga
aku memang terlihat diam
namun dirimu tidak tahu betapa keras aku mengetuk pintuNya di sepertiga malam terakhir 
untuk memintamu agar kelak bersanding denganku

Dan perlu kamu tahu bahwa
namamu tak pernah luput dari suaraku
ketika aku mengadahkan tanganku seusai shalat
karena bagiku, doa adalah tempat terindah
yang saat ini bisa kuberikan untukmu
sebelum aku bertamu untuk meminta kepada ayahmu

Semoga waktu itu segera datang.
karena aku yakin, Allah pasti akan memenuhi janjiNya kepada siapapun, termasuk aku.

Wallahul musta'an

Selasa, 25 Shafar 1439H
Kharisma Ridho Husodo

3 komentar:

  1. semoga dipertemukan dgn jodoh terbaik mas Ridho dunia akhirat ya mas... bisa sehidup sesurga

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Copyright © 2014 Qolbu Booster