Selasa, 25 Juli 2017

Surat Ukhuwah untuk Palestinians



Teruntuk saudaraku, seiman dan seislam
Jujur, aku tak tahu lagi harus dengan kata apa aku menuliskannya
Atau dengan kalimat apa aku mengungkapkannya
Karena untuk sekian lamanya, mereka memperlakukanmu dengan cara tidak manusiawi dan warga dunia bahkan organisasi perdamaian dunia seakan buta melihat hal tersebut
Dan benar, bahwa mereka, Musuh Allah, Yahudi laknatullah ‘alaih selalu membuat makar
Akan tetapi ketika hatimu merasa lemah, ingatlah bahwa tidak ada pertolongan yang haqiqi kecuali dari Allah. Ketika mereka membuat makar, Allah juga membuat makar dan Allah azza wa jalla lah sebaik-baik pembuat makar.
Dirimu diuji oleh kekejian rezim zionisme, diuji dengan kesabaran dan tawakal yang luar biasa
Untuk sekian lama ini, terus dan terus. Aku harap kesabaran selalu menyertaimu
Dan aku merasa kasihan dan iba serta prihatin melihat kondisimu yang sungguh mengenaskan itu, tapi dibalik itu terdapat hal yang masyaAllah luar biasa yang tidak kulihat.
Bahkan, mungkin kalian yang merasa kasihan terhadap kami, karena kalian mendapat kesempatan untuk menunaikan jihad dengan jiwa sementara kami tidak memiliki kesempatan tersebut.
Maafkan aku, karena menjadi saudaramu yang tidak memperdulikanmu
Maafkan aku, karena menjadi saudaramu yang egois.
Suatu kalimat bertanya-tanya di dalam hatiku, “Apakah aku ini orang mukmin? Benarkah?”
“Tetapi kenapa ada mukmin lain yang tersakiti aku diam saja? Bukankah aku dan mereka adalah satu tubuh? Lantas kenapa diam saja?”
“Ya Allah, Jangan kau cabut status mukmin dari diri hambaMu ini”

Wahai saudaraku, sekali lagi maafkan aku. Selama ini aku terlalu sibuk dengan duniaku sehingga melupakan hakmu sebagai saudaraku seiman.
Mulai saat ini, aku bertekad untuk menyelipkan doaku untukmu. Karena inilah senjata paling ampuh umat ini. Pertolongan Allah lebih kalian butuhkan dibandingkan yang lain.
Dan aku ingin mengingatkanmu lagi mengenai suatu hal bahwa Allah benar-benar akan memenangkan islam diatas agama lain baik dengan adanya aku, kamu, mereka atau tidak.
Islam akan menang, Umat muslim akan kembali menguasai Masjid Al-Aqsha.
Allah akan mencerai beraikan barisan musuh-musuh Allah dan tidak penolong bagi mereka.

Saudaramu seiman
Kharisma Ridho Husodo, Muslim Indonesia
3 Dzulqa’dah 1438H

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Qolbu Booster