Selasa, 19 September 2017

Menikah, Ibadah Setiap Detik

Apa ada jomblo yang ga baper melihat pasutri mesra dalam ketaatan kepadaNya?
MasyaAllah, ketika Allah menjadi sandaran cinta mereka, maka tidak ada yg bisa menumbangkannya kecuali dengan izin Allah. Itulah pernikahan yg indah
Menikah itu adalah hal yang fitrah yg berada pada diri manusia. Setiap orang ingin memerankan perannya sebagai suami atau istri. Di dalam bahtera rumah tangga, seorang dapat menemukan ketenangan. Sehingga islam telah mensyariatkan untuk menemukan ikatan lawan jenis secara halal dalam pernikahan. Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda :
“Ada empat perkara yang termasuk Sunnah para Rasul: rasa-malu, memakai wewangian, bersiwak, dan menikah.”(HR Tirmidzi)
.
Bukankah melakukan Sunnah rasul itu adalah ibadah? Maka kenapa tidak bersegera untuk mengamalkannya. Dengan menikah hidupmu akan dipenuhi waktu ibadah, Karena setiap detiknya bernilai ibadah. Makanan yg kau suapkan ke istrimu saja bernilai shadaqah, bagaimana dengan amalan yg lain? MasyaAllah.
.
InsyaAllah yaa.. sebentar lagi.. Janji Allah itu benar, dan sesungguhnya Allah itu dekat.
.
Allah azza wa jalla berfirman:
Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku agar mereka memperoleh kebenaran."
(QS. Al-Baqarah: Ayat 186)

Semoga kita segera bertemu dengan partner menuju surgaNya melalui bahtera yg dibangun bersama

Barakallahu fiikum
Kharisma Ridho Husodo

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Qolbu Booster