Kamis, 20 Oktober 2016

Tidak Pantas Manusia Menistakan Ayat-Nya

Apa yang terjadi jika seorang karyawan mengolok-olok peraturan di suatu perusahaan?
Dan apa yang terjadi jika warga indonesia melecehkan nilai-nilai pancasila?
Lalu bagaimana jika seorang manusia berani menjelekkan ayat suci yang merupakan perkataan langsung dari Yang Maha Kuasa?
Tentu mereka termasuk golongan yang merugi.

Negeri ini sedang dilanda suatu musibah dari seorang yang telah mengolok-olok ayat Al-Quran. Secara orang tersebut mengatakan bahwa ayat Al-Quran Al-Maidah : 51 telah membodohi umat. Naudzubillah.

Sebenarnya pelecehan terhadap agama merupakan perbuatan kufur dan bukan hal yang baru, akan tetapi perbuatan ini sudah berkarat diwariskan generasi ke generasi oleh umat terdahulu yang memperlakukan para rasul dan para pengikut mereka. Allah berfirman :
Dan sesungguhnya Kami telah mengutus (beberapa rasul) sebelum kamu kepada umat-umat yang terdahulu. Dan tidak datang seorang rasulpun kepada mereka, melainkan mereka selalu memperolok-olokkannya.[Al-Hijir:10-11]
Dalam ayat lain :
Dan mereka menganggap ayat-ayat Kami dan peringatan-peringatan terhadap mereka sebagai olok-olokkan”. [Al-Kahfi:56]

Inilah peringatan dari Allah akan terus ada orang-orang kafir dan fajir yang akan mengolok-olokan ayat suci Allah. Kami berharap semoga dengan kasus ini, umat islam Indonesia semakin peduli terhadap Al-Quran. Dan siap membela Al-Quran sepenuh jiwa dan raga, ketika pelecehan dan maksiat terang-terangan terhadap ayat suci Al-Quran terjadi.

Kita harus menunjukkan bahwa umat islam ini memiliki 'izzah (kewibawaan). Umat islam memang santun dan beradap dalam berperilaku sehari-hari akan tetapi jangan menganggu singa yang tidur apabila berani menistakan agama kami. ALLAH dan RasulNya adalah harga mati kami, dan selalu menghujam di hati kami.
Allah berfirman :
"Hai Orang-orang beriman, bertaqwalah kepada Allah dengan sebenar-benarnya taqwa dan janganlah mati kecuali dalam keadaan muslim (berserah diri)." (QS Ali-Imran : 101)

Dengan ini maka kata maaf saja tidak cukup untuk mengobati kaum muslimin yang telah dilecehkan keyakinan mereka. Maka hukum lah yang harus menindak tegas oknum penista agama ini.
Seharusnya HUKUM ITU MENGIKAT KE SEMUA GOLONGAN. Tidak tumpul ke atas dan tidak tajam hanya ke bawah.

Dan bagi kalian umat muslim yang tidak geram dengan penistaan ayat Al-Quran ini maka lebih baik kuburlah diri kalian sendiri hidup-hidup karena hati dan iman kalian sudah mati.
Sebarkan peringatan-peringatan ini kepada semua umat, karena inilah kemuliaan umat islam. Umat islam diangkat oleh Allah karena keimanan mereka bukan harta dan kekayaan mereka.

Barakallahu fiikum
Wallahu a'lam.

Jumat, 20 Muharram 1438
Kharisma Ridho H
Lab SMF IKA RSSA Malang

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Qolbu Booster